Rabu, 25 November 2015

Cara mengatasi Rasa bosan



 CARA MENGATASI RASA BOSAN


Anda pasti pernah merasa bosan?.
Karena setiap orang pasti akan merasakannya, entah itu bosan karena pelajaran, tidak di perhatiakan, atau pun saat suasana yang ada tidak membuat kita senang dan lain-lain. Rasa bosan memang sangat sering menghinggapi seseorang apalagi jika kita sedang sendirian atau pun terlalu sering mengerjakan hal-hal yang sama tiap harinya (kegiatan yang monoton). Terus bagaimana cara untuk mengatasi rasa bosan tersebut ?.
Saya akan berbagi cara mengatasi rasa bosan pada anda. Inilah kebiasaan yang saya lakukan untuk mengatasi rasa bosan pada diri saya, yaitu:
Pertama, carilah hal-hal atau kegiatan yang baru bagi anda, yang tentu saja memberikan manfaat bagi bagi anda.
Kedua, lakukanlah  hal-hal yang menyenangkan bagi anda, seperti mendengarkan lagu, jalan-jalan dan lain-lain, kegiatan itu cukup ampuh untuk mengusir rasa bosan yang anda alami.
Ketiga, berkumpul dengan teman-teman, selain anda dapat bertemu dengan teman-teman anda anda juga bisa berbagi pengalaman ataupun curhat dengan mereka.
Keempat, cobalah untuk menuangkan perasaan anda lewat tulisan, mungkin anda akan merasa lebih nyaman jika anda malu untuk curhat dengan teman anda,  siapa tahu tulisan anda bisa menjadi suatu karya yang bagus dan tak menutup kemungkinan dapat menghasilkan uang.
Kelima, brosing hal-hal yang menarik di internet atau berkomunikasi lewat media sosial juga dapat menghilangkan rasa bosan anda.
Keenam, nonton film-film yang anda sukai, yang paling jitu adalah film komedi, karena itu dapat membuat anda tertawa dan mengusir rasa bosan anda.
Itulah hal-hal yang sering saya lakukan ketika saya merasa bosan, semoga cara ini juga bisa menjadi cara bagi anda untuk mengatasi rasa bosan anda. 

By : Rin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar