Selasa, 17 November 2015

Modis Bukan Berarti Harus Bermerk



MODIS BUKAN BERARTI HARUS BERMERK 

 

Modis bukan berarti menggunakan pakaian bermerk terkenal atau merk yang mempunyai harga produk yang selangit. Kebanyakan orang berpikir bahwa menggunakan pakaian yang bermerk dapat menjadikannya diri mereka terlihat berpenampilan modis dihadapan orang lain. Namun mereka tidak menyadari bahwa tidak sedikit juga yang terlihat aneh kelihatannya ketika mereka menggunakan pakaian-pakaian bermerk yang dibelinya hal itu karena kurang cocok ketika di pakai oleh mereka. Kebanyakan dari mereka tidak memperhatikan kenyamanan dan kecocokan pakaian tersebut. Yang mereka pikirkan hanya yang penting mereka bisa bergaya dengan pakaian bermerk yang digunakannya, tujuan utamanya hanya satu yaitu pamer pada orang lain untuk menunjukan merk-merk pakaian ternama yang dikenakannya dan bisa menjadi pusat perhatian orang yang ada di sekelilingnya serta di sekitar lingkungan yang dilaluinya. Selain itu mereka juga ingin dianggap sebagai orang yang yang ternama atau terkenal karena pakaian bermerk yag dikenakannya.
Dibalik sikap mereka itu mereka tidak menyadari berapa banyak kerugian yang diperolehnya.
Pertama, mereka menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian yang memiliki merk ternama itu tanpa berpikir berapa banyak uang yang dikeluarkan, yang mengakibatkan borosnya mereka.
Kedua, mereka akan membeli pakaian bermerk dan mahal tanpa memperhatikan kenyamanan dan kecocokan untuk dirinya, sehingga tak jarang pakaian tersebut hanya akan dipakainya 1-2 (satu sampai dua) kali saja. Selain itu mereka juga suka untuk bergonta-ganti pakaian, karena mereka akan merasa gengsi jika tak bergonti-ganti pakaian tiap harinya dengan pakaian bermerk, mereka tak jarang akan membelinya lebih dari satu dan tak jarang pula pakaian itu hanya dipakai mereka satu kali saja, hal itu menyatakan bahwa itu sangatlah mubajir.
Jadi, bagaimana caranya supaya kalian bisa tetap tampil modis tanpa harus banyak membuang uang dan mubajir :
Untuk itu kita perlu mengetahui lebih dahulu apa itu modis?.
Fashion adalah bagaimana membuat pas penampilan dan membuat seseorang terlihat pada penampilannya yang terbaik. Fashion adalah norma dari pakaian, mobil, rumah, dan bahkan hewan peliharaan. Fashion adalah modis. Pakaian modis adalah pakaian yang cocok dan mendukung tubuh pemakainya. Pakaian modis tidak menunjukkan terlalu banyak kulit atau tampak terlalu ketat. Pakaian modis tidak membatasi gerakan, melainkan memungkinkan individu untuk menjadi senyaman dan sealami mungkin.(google.com)
Jadi, kalau anda ingin tampil modis bukan berarti anda harus menggunakan pakaian bermerk yang pastinya mempunyai harga yang mahal, tapi gunakanlah pakaian yang pantas,sopan serta nyaman bagi anda, selain itu perhatikanlah kerapian dari pakaian yang anda gunakan. Jika anda merasa pantas dan nyaman menggunakannya, orang pun akan merasakan hal yang sama dengan anda serta akan melihat hal menarik dan kenyamanan ketika anda memakainya. Kalau perlu anda tak usah membeli pakaian yang baru untuk terlihat modis namun anda harus pintar memodifikasi serta melahirkan inovasi-inovasi yang baru, sehingga anda terlihat berbeda. Namun tetap memperhatikan kenyamanan bagi anda dan sopan untuk dilihat orang lain. Siapa tahu anda akan menjadi pusat perhatian serta trend-setter dikalangan lingkungan anda berada.

By : Rin

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar